Jumat, 18 Oktober 2013

PEMANGGIL RIZQI AYAT SERIBU DINAR




Siapapun orangnya pasti pernah mengalami kesulitan, kesusahan, atau persoalan dalam masalah keuangan, tidak peduli siapapun dia. Dalam kondisi yang demikian ini biasanya orang tidak bisa berpikir jernih, jalan apapun ditempuh, asal dapat uang. Selama itu jalan yang benar tidak masalah, tapi tak jarang banyak saudara kita yang memilih jalan yang tidak benar,  entah itu dengan menempuh langkah kriminal, entah mencuri, merampok, mungkin juga korup,  atau jalan ilmu hitam, uang balik, dana ghoiblah. Naudzu billahi min dzaliq.

Kadang kita lupa, bahwa kita mengaku islam, lupa kalau kita punya tuhan, Allah yang maha kaya, yang maha pengasih dan penyayang, yang maha pemurah, maha mendengar. Nah, kalau demikian mengapa kita gunda gulana, gelap mata. Mengapa kita tidak mengadu saja pada Allah dan mohon diberikan jalan keluar dari kesempitan rizqi yang sedang mendera. Bukankah Allah sudah memberikan isyarat kepada kita, mintalah padaku niscaya Aku kabulkan.


Berikut ini saya sampaikan kepada anda suatu amalan pemanggil rizqi yang islami, yaitu Ayat Seribu Dinar. Kalau dicari cari dalam al Quran maupun kitab hadist pasti tidak akan ditemukan yang namanya Ayat Seribu Dinar ini, entah siapa yang awal kali menyebut ayat ini dengan ayat seribu dinar, saya tidak menemukan referensinya, insya Allah kelak bila saya menemukan referensi pencetus ayat seribu dinar ini, akan saya sampaikan pada anda.

Inilah ayatnya :

            Wa mayyataqillaha yajj’allahu makhroja.        Wa yarzuqu min haitsu laa yahtasib,     
            Wamayyatawakal alallahi fahuwa hasbuhu. Innallah baalighul amrih. Qod ja’allahu
            Likulli syai’in  qodroo

Dan ternyata yang dimaksud dengan ayat Seribu Dinar tersebut adalah Surat At Thalaq ayat 2, 3 dimana Allah menjelaskan bahwa bagi orang yang bertaqwa dan bertawakal, Allah akan memberikan 3 reward baginya, yaitu :
1.      Diberikan jalan keluar dari setiap kesulitan, permasalahan yang dia hadapi
2.      Diberikan rizqi dari jalan yang sama sekali tak terduga
3.      Dan dicukupkan segala kebutuhanya

Subhanallah, adakah diantara kita ada yang masih meragukan janji Allah tersebut, sementara kita yakin bahwa Allah itu maha sempurna,  maha benar, maha pemurah, maha pengasih dan penyayang. Bersama Allah, tidak ada masalah yang tidak bisa diselesaikan. Orang yang bertaqwa dan betwakal pada Nya, pasti akan mendapatkan pertolongan dari Nya.

Tata cara ritualnya :
1.      Baca ayat tersebut 1000 kali dalam sehari, dibaca setiap bakda shalat fardhu masing masing 200 kali, sehingga sehari 1000 kali.
Amalkan wirid tersebut secara istiqomah, tanpa mengenal rasa putus asa. Ingat Allah maha mendengar.
2.      Baca ayat tersebut 1000 kali dalam sehari, sekali baca, sekali duduk. Bacalah tengah malam, sebelum membaca kerjakanlah shalat sunah 2 rakaat, kemudian bacalah ayat tersebut.  Lakukanlah amalan wirid tersebut secara istiqomah, secara kontinyu.
Insya Allah metode yang kedua ini yang lebih afdhol dkibanding dengan metode pertama, karena dilakukan pada saat mutajabah.

Lakukanlah dengan sepenuh hati, penuh harap hanya pada Allah, yakinlah Allah maha mendengar, dan insya Allah akan dikabulkan Nya.

Semoga bermanfaat bagi kita semua, dan anda yang sedang dalam permasalahan segera mendapatkan jalan keluar. Amin

0 komentar:

Posting Komentar

Kontributor

Diberdayakan oleh Blogger.